Kubu Prabowo akan gelar pertemuan nanti malam bahas kampanye

REPORTED BY: Insan Praditya

Kubu Prabowo akan gelar pertemuan nanti malam bahas kampanye Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Zulkifli Hasan

Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Zulkifli Hasan mengatakan BPN rencananya akan mengadakan pertemuan nanti malam. Hal ini dilakukan jelang kampanye terbuka selama 21 hari mulai tanggal 23 Maret sampai 13 April 2019 ini.

Zulkifli mengatakan pada kampanye terbuka nanti, BPN akan membagi tugas untuk berkampanye di 10 daerah sesuai zona yang telah ditentukan bersama KPU.

"Bagi-bagi tugas ya. Masing-masing, gak bisa sama-sama, kalau sama-sama kan nanti, ya kita sendiri, mungkin sandi sendiri, pak prabowo sendiri. teman-teman yang lain masing-masing, ngatur sebaran, sekarang lagi dibahas, rencananya besok itu akan ada pertemuan. besok malam," kata Zulkifli saat ditemui wartawan di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (14/03/2019).

Zulkifli mengatakan BPN akan menyentuh semua titik yang ada di zona A. Namun, ia mengatakan BPN akan fokus di Pulau Jawa.

"Ya semua dong disentuh kan dibagi kan. Tentu fokus utama Jawa ya tapi bukan berarti daerah lain tidak. Semua dibagi," ujarnya.

Selanjutnya, Zulkifli mengatakan pada saat kampanye terbuka nanti, ia akan berkampanye sendiri. Sementara itu, Capres Prabowo Subianto akan berkampanye sendiri begitu pula dengan Cawapres Sandiaga Uno karena tak mungkin semua daerah dapat didatangi selama 21 hari.

"Ya saya sendiri, mungkin nanti partai lain sendiri. capres sendiri, cawpres sendiri. Gak mungkin semua bisa dilaksanakan 21 hari serentak oleh capres-cawapres, seluruh Indonesia 500 sekian kabupaten, gak mungkin," pungkasnya.

DPR soroti hak politik narapidana dan warga binaan
Fadli Zon: Wiranto super ngawur
Prabowo kampanye di Makassar, Sandiaga di Jawa Tengah
IHSG ditutup menguat di level 6.501
Mayoritas pemilih tidak tertarik janji capres
Usai Romy dicokok KPK, PPP yakin bangkit
Kubu Jokowi akan yakinkan swing voters di kampanye terbuka
Komnas HAM sebut pemerintah umbar janji ke korban gempa Sulteng
Daftar kesalahan berkirim email resmi
PDIP ingin Golkar rebut posisi kedua dari Gerindra
PDIP: Prabowo-Sandi hanya naik 4 persen padahal sudah pakai fitnah dan hoaks
DPR setujui dua nama calon hakim konstitusi
IHSG berpotensi menguat hari ini
BPN: Jokowi kehilangan kepercayaan dari masyarakat
Rapat Paripurna sepi, ini alasan Wakil Ketua DPR
Fetching news ...