News

Majestic Fest 2018 support karya anak bangsa

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Majestic Fest 2018 support karya anak bangsa PT. Ad-house Indonesia Cipta merupakan perusahaan penyedia jasa industri MICE dengan portofolio hampir 30 tahun dan juga terdaftar di beberapa asosiasi dan perhimpunan berskala nasional dan internasional

Musik dan Fashion merupakan dua unsur yang sangat melekat di kalangan pemuda. Keduanya selalu mengalami perkembangan dan peningkatan di setiap zamannya.

Dalam dunia fashion, perkembangan ini ditandai dengan lahirnya desainer-desainer lokal yang potensial sampai sektor retail yang juga berkembang pesat. Musik sendiri tidak mengenal batas wilayah, usia, ras dan perbedaan lainnya, dan dapat dinikmati oleh siapapun.

Saat ini musik berkembang mengikuti perkembangan pola pikir yang menyebabkan jenis musik menjadi lebih beragam. Alangkah baiknya jika kita dapat lebih menghargai karya musik dengan tidak membeli bajakannya.

Di tahun ini, PT. Ad-house Indonesia Cipta kembali menghadirkan even Majestic dengan mengusung tema “Majestic Jakarta’s Creative Clothing and Music” yang tentunya berbeda dari kebanyakan event pada umumnya. Berangkat dari tema di atas, Majestic ingin menghadirkan acara fashion dan musik menjadi lebih hidup dan menarik. 

Diselenggarakan pada tanggal 17-21 Mei 2018 di Mall Cilandak Town Square, merupakan mall dengan letak yang cukup strategis di kawasan Jakarta Selatan dan selalu ramai pengunjung.

Event Majestic Fest 2018 menyediakan berbagai promo menarik dari 60an lebih premium local brand dan keseruan-keseruan lainnya.  

Event Majestic Fest 2018 turut menghadirkan NEV+Dea, Sandy Canester, dan Indie Bands, serta talkshow interactive bersama Tosca Community dan chitchat bersama Tati Apriliyana (Adra World), Gammara Leather, Dennis (Nappa Milano), dan Hengki Susanto, pemilik brand Canting Raja di program Young Enterpreneurs Room. 

PT. Ad-house Indonesia Cipta merupakan perusahaan penyedia jasa industri MICE dengan portofolio hampir 30 tahun dan juga terdaftar di beberapa asosiasi dan perhimpunan berskala nasional dan internasional seperti APECC (Asia Pacific Exhibition & Convention Council), Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia, dan Kamar Dagang Indonesia.

 

Takut memulai diving? Pahami dulu 10 hal berikut
BIN rilis 41 masjid terpapar radikalisme, PKS: Jangan bikin gaduh
Kubu Prabowo klaim telur di Malaysia lebih murah dibanding Indonesia
Sisca Dewi gemar tumbalkan ayam cemani, Hanura rawan kena getah
TKN: Presiden perhatian pada kasus hukum Baiq Nuril
Ini penyebab PDIP dilema sikapi pemasang poster Jokowi Raja
Bantah kekayaan RI 1% rakyat, Kubu Jokowi: Prabowo harus segera revisi pernyataannya
Tiga dosa kepala daerah
BPN yakin strategi SBY akan menangkan Prabowo-Sandi
Kubu Prabowo minta Jokowi tak menutup mata
Dukung Baiq Nuril, Jokowi sarankan ajukan grasi
Romahurmuziy sebut kubu Humphrey dukung Prabowo sebagai dagelan
ANKER keluarkan power bank mungil dengan pengisian cepat
Polisi dalami mayat wartawan dibuang dalam drum
Demokrat: PDIP terkorup, elektabilitas makin tinggi
Fetching news ...